Thursday, October 4, 2012

Review Lipstik

Dear blogie.. Hari ini aku mau share beberapa lipstik yg pernah aku pakai. Ini nih beberapa lipstiknya yg ntar mau aku review satu per satu :



Yup dan ini review per lipstiknya :

★Revlon Colorburst warna rosepearl perle rose ★



Klo lipstik ini lebih ke lipgloss jadi kesannya mengkilap gitu di bibir dan karena ada pearl nya jadi tambah blink blink. Kelebihannya, untuk jenis lipgloss termasuk yg tahan lama di bibir. Kekurangannya karena ada pearl nya jadi kurang bisa dipake waktu kasual coz bling bling bok hehe..
Rating (1-5) : 3

★ PAC Lipgloss ★



Ini juga cenderung lipgloss..jadi walaupun kayaknya warnanya merah banget tapi sebenernya cuma keliatan merah dikit di.bibir dan kelihatan glossynya yg banget. Kalau blogie da yang suka warna warna yang beragam, ada pilihan wRna hijau jg lo buat lipgloss ini hehe. Kelebihan lipgloss ini isinya yang byk dan ga terlalu liquid. Kekurangannya mesti pke kuas nih aplikasiinnya ke bibir dan kurang tahan lama.
Rating 1-5 : 3

★ Revlon super lustrous lipstik warna rose velvet ★





Yupp kalau yang ini lebih matte dibanding dua sebelumnya. Cuma msh ada kesan glossy nya kok. Warnanya merah agak gelap. Kelebihannya di harga yg terjangkau plus warnanya yg bagus. Kekurangannya kurang tahan lama.
Rating 1-5 : 3,5

★ Wardah Exclusive Lipstik warnA rosemary ★



Gara-gara nulis blog ini jd nyadar deh kalo kebanyakan lipstikku warnamya rose hehe. Ini lipstik paling bagus deh menurutku! awalnya sempet underestimate sama wardah, ehh ga taunya bagus bgt. Warna lipstik yg ini pink muda bagus. Kelebihannya di harga, tahan lama, warnanya yg buanyak pilihan. Kekurangan emm.. Katanya sih kalau udah dipake lama bakal ilang efek agak glossy nya tapi aku juga blm tau.
Rating 1-5 : 4,6!

★ Wardah mate lipstik warna velvet brown ★





Nahhh kalau lipstik yg ini matte dan sama skli ga glossy. Kenapa aku milih bli matte, karena biar super tahan lama, klo mau glossy kn tinggal nambahin lip gloss. Warna lipstikku yg ini agk coklat tp ga gelap kok. Kelebihannya di harga, tahan lama, ma warnanya yg jelas karena ga ketutup ma glossy. Kekurangannya klo lama2 dipake kesannya di bibir kering.

Rating 1-5 : 4

★ Wardah wondershine ★



Hehehe wardah nya banyak ya.. abis lagi cinta bgt sama produk ini. pertama karena asli produk dalam negeri. kedua karena halalnya terjamin. Ketiga karena kualitas dan harganya oke. Yg ini emang glossy bgt,biasanya aku pakai setelah lipstik yg agak matte.
yg kiri warnanya soft pink sedangkan yg kanan nude pink. kelebihannya glossy tapi tahan lama. Kekurangannya kadang berminyak bgt di bibir..makanya kalau pakai ini jgn kebanyakan ya hehe.

Rating 1-5 : 4

ini nih hasil olesan semua lipstik tersebut



atas-bawah : urut kayak urutan review .

2 comments:

  1. I adore your blog, following now!
    Stay in touch! xx
    thedailysugar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thankyouuuu X)
    Nice to see you X)
    I'll visit your blog as soon as possible :D

    ReplyDelete